Sapaku pada sang langit


Hey langit rasanya aku enggan bermimpi
jika nyatanya kau lebih indah

Hey langit rasanya aku enggan beranjak pergi
jika kau slalu menampakkan pesonamu

Hey langit rasanya aku enggan menutup katup mata ini
jika kau slalu membuat mataku terfokus memandangmu

Hey langit kau tau ?
Setiap aku menatapmu lebih dalam , aku menemukan kenyamanan dan keteduhan
birumu slalu membuat tenang
aku slalu menantimu

Hey langit taukah kau ?
Kau yang slalu ditunggu setiap insan
parasmu yang membuat semua orang terpesona
keindahan birumu menyentak jiwa
apalagi ketika sang mentari terbenam
kau slalu dinanti...

Hey langit rasanya aku slalu tersenyum manis
kerap kali kau menyapaku

Langit rasanya aku tak ingin menjadi sempurna
jika sederhana bisa membuatku bahagia dan tersenyum

dan itu sesederhana aku memandangmu :)

@sagita_deskia

Komentar