Aku Mohon Semenit Saja


tak ada lagi kata yang mampu terucap
tak ada lagi airmata yang mampu mengungkap
tak ada lagi goresan tinta yang jadikan isyarat
tak ada lagi lirihan nada yang jadikan ibarat
       aku mohon semenit saja
       menikmati pesonamu
       menyalurkan rasaku
       dalam diamku , aku berbagi
serpihan cerita hanya ilusi
kepingan asa  berubah debu
sisakan ingatan yang melabu
pada harapan tak kan lagi temui
aku mohon semenit saja
membawamu dalam mimpiku
membawaku dalam mimpimu
yang mungkin tak akan menyata
merangkai bayang cinta yang semu
dalam usahaku sendiri tanpa kau
sisakan dentingan airmata
mematahkan seluruh harapan yang tersimpan
aku mohon semenit saja
dalam diamku, kau mengerti
dalam diamku, kau pahami
betapa besar rasa ini

aku mohon semenit saja
kau rasakan ini
menahan sayap sayapku yang patah
kau labuhi , namun tak kau hirau
aku mohon semenit saja
satu getaran yang ku rasa
kau mengetahui...
yang jelas, aku mohon semenit saja
kau tahu ini, dan

bawa aku pergi dalam mimpi :’)

@sagita_deskia 

Komentar