Beclassofstory


               
Perkenalan membawaku pada kalian, keluarga kecil yang sebelumnya tak pernah terbayangkan. Keluarga yang banyak sekali mengajariku untuk slalu mengerti. Perkenalan adalah pintu gerbang menuju pertemanan hingga menjalin keluarga seperti ini.     
 Mengenali , berteman adalah sebuah pilihan untuk menciptakan keluarga yang solid. Mereka adalah jawaban dari beribu -ribu tanya yang pernah terucap dari benakku. Mereka adalah crayon crayon yang slalu siap untuk dipakai, pelengkap warna yang slalu menciptakan keindahan setiap lukisan yang terlukis. Yaps, itulah mereka, pewarna hari. Saat gelap mereka yang menyentuhnya hingga menimbulkan warna yang cerah, tak hanya itu, warna warni itu slalu berbagi dan slalu menumpahkannya sampai menghasilkan gambar yang jauh lebih indah. (kenangan)



Tak akan ada kata yang mampu mengungkapkan semua kisah perjalanan kita. Tak akan ada barang berharga yang mampu menghiasi setiap kisah perjalanan yang telah terangkai. Semua meninggalkan sejuta kenangan yang tak akan mudah dilupa, sampai yang tak akan terganti. Masa SMA itu, masa yang slalu penuh kejutan setiap harinya, masa yang bergerak statis, penuh keamistri, penuh misteri. Kisah klasik. (Unik)


Sampai perkenalan membawa kita pada ujung perpisahan. meninggalkan banyak arti, kenangan yang terukir manis disetiap lembar perjalanan kita. Puncaknya adalah perpisahan. Perpisahan , perpisahan , perpisahan ;')


Tapi, aku slalu yakin perpisahan itu akan membawaku pada mereka suatu saat nanti, dan tak akan meruntuhkan keluarga kecl ini . Karna aku tahu mereka menyayangi kita semua. Ada jumpa yang masih tersimpan dilain hari, pasti ada hari yang akan mempertemukan kita semua. Insya Allah^^
Salam Rinduku untuk Kalian yang tak mampu mengungkap~

Komentar