Tips Pelatihan Aplinet ^^


Assalamu’alaikum...

Lohallloooooo ^^

Kawan-kawan MABA (Mahasiswa Baru) Universitas Muhammadiyah Malang, kali ini aku mau berbagi mengenai pelatihan aplinet (Aplikasi Internet) , pelatihan ini wajib loh, dan kalau gak dateng atau bolos rugi besar, asli. :D Ilmunya luar biasaaaa. Banyak tugas sih setelah pelatihan ini, tapi beneran deh gak akan rugi.
          Di pelatihan ini kita diajarkan dan dijelaskan mengenai Internet, Browsing, Layanan Teknologi Informasi di UMM, Email, Blog, dan masih banyak lagi. Kita juga dapat buku panduannya, tapi apalah  arti buku panduan tanpa adanya praketk. Iya kan ? hehe.
Nah, kali ini saya mau berbagi sedikit tips saat Pelatihan aplinet, simak ya J
1.     Jangan lupa membawa KTM dan kartu pendaftaran pelatihan aplikasi teknologi informasi
2.    Datang tepat waktu saat pelatihan, jangan sampai kesiangan karna pasti banyak ketinggalan materi dan itu lumayan loh.
3.    Pastikan jadwal pelatihan benar, jam/shift, tempat. Jangan sampai salah ^^
4.    Sebelum pelatihan, hendaklah membaca buku panduan, agar tahu apa yang akan di pelajari.
5.    Ketika berada didalam kelas hendaklah memperhatikan instruktur.  Dan kalau bisa mencatat penjelasan yang dijelaskan oleh instruktur. Supaya tidak lupa saat mendapat tugas yang sama.
6.    Setelah pelatihan, kita pasti mendapat tugas evaluasi. Tugas ini akan terasa lebih ringan bila dikerjakan bersama-sama. Untuk itu sebelumnya carilah kenalan sebanyak-banyaknya,
7.    Biasakan mengerjakan tugas tepat waktu, agar tugas tidak menumpuk dan keteteran. Sehari satu tugas dan begitu seterusnya J

Gimanaa kawan ? siapkan mengikuti pelatihan ? dijamin seru dan dapat banyak ilmu baru J
Setelah pelatihan, terus terapkan supaya tidak lupa yaa J
Mungkin cukup sekian tips dari saya, semoga bermanfaat buat kalian J 
Tetap SEMANGAT kawan ^^

Salam Ukhuwah. Wassalamu’alaikum...



Komentar