bunda :')


Bunda...
Dekap erat diriku,
denyut nadiku melemah
detak jantungku tak terarah
bunda...
Aku hanya wanita lemah
yang hanya mampu menjatuhkan airmata
belai erat kasih sayangmu
mungkin aku tak kan rapuh
bunda...
Aku kembali terjatuh
dalam jurang yang lalu
pada luka yang tak kunjung menyembuh
namun hadir luka baru
bunda...
Genggam erat tanganku
mungkin engkau akan mengerti
jangan lepaskan !
Ku mohon tetap disampingku,
bunda...
Aku sendiri dengan tangisku
aku sendiri dengan sakitku
aku sendiri dengan lukaku yang teramat perih
aku sendiri dalam gelap bahkan terangnya hari
bunda...
Aku tahu kau mengerti lebih dari aku
bunda...
Hanya kau sosok yang ku percaya
yang tak mungkin menyakitiku
atau bahkan membiarkanku menjatuhkan airmata
tak ada kepalsuan
tapi keyakinan...`
bunda...
Terus dekap diriku
terus genggam tanganku
mungkin air mata tak kan kembali jatuh
karna kebohongan maupun kepalsuan mereka
yang dekat denganku :') ~~

Komentar