Senja ~


Langkahku terhenti, ketika langit menyapa pada satu perubahan warna. Perpaduan yang cantik, ketika sang biru dipertemukan pada biasan sinar mentari yang hampir tenggelam. Jingga, ah, sempurna. 
Pandanganku jatuh tepat dihadapannya, melihat keagungan sang Maha Pencipta alam. Subhanallah. Hatiku ikut bersandar, melabuhkan sepenuhnya pada satu pandangan yang ku lihat itu "senja". 
Tak berhenti melangkah untuk selalu mencari ketenangan itu, terpaku membisu ditengah keramaian. Aku sendiri tetap pada posisiku yang mengaguminya. Enggan beranjak pergi meninggalkannya, karna tak ingin sedikitpun melewatkannya. Begitu besar kecintaanku pada satu keajaiban Tuhan :) . 
Senja, senja, kau berhasil membuatku semakin Jatuh Cinta setiap aku melihatmu dan aku tak pernah lelah mengejarmu karna kau slalu bisa ditemukan dimanapun. Perasaanku slalu nyaman dan slalu tenang :) entah Tuhan memberikan daya apa sehingga begitu melekat kecintaanku padamu, senja. 

Sendiri diantara keramaian tak menyurutkan keinginanku untuk memandangmu. Inilah aku, yang tetap pada posisi ini, yang tetap merasakan kenyamanan. Entah, pada siapa hati ini akan berlabuh, dan entah siapa yang akan menemani sepasang sepatu itu untuk ikut bersama menatap senja. Aku hanya tetap menantinya, seperti aku menantimu, senja :) 
Tunggulah, aku akan membawa seseorang dan mengenalinya padamu. Menunjukkan keindahan yang membuat perasaan tenang. Senja tetaplah bersamaku, tetaplah pada tempatmu. Izinkan aku mengantarmu hingga gelap menyapa, menggantikan posisimu, terganti gemerlap ribuan bintang serta sang bulan.

Ku tunggu esok hari, ditempat yang mungkin sama atau berganti ~


Komentar