Harapan

Harapan itu kembali hadir 
seperti pelangi yang kembali mengindahkan senja dalam pelukan langit, 
seperti bidadari yang kembali hadir menemani hari, 
burung burung nampak ceria berkicau 
tetapi akankah ini bertahan sampai esok ? 
Entah._. 
Kemarin hanya dapat merasakan gelapnya hari dalam kesunyian 
sendiri menapaki jalan 
melangkah akan menuju harapan 
yang kian menyusut... 
Melunglai lemas tubuhku, 
jiwa raga tlah terhempas rapuh, 
tak terlihat lagi biasan sinar senyummu, 
tak terlihat lagi pelangi dalam senja , 
tak terlihat lagi semangat motivasimu , 
aku berdiri melemas 
tanpa kehadiran itu. 
Membiarkan diri terhanyut dalam ombak 
membiarkan diri terhempas badai 
layaknya butiran-butiran debu yang tak berarti... 
~ 
cahaya bintang menerangi malam 
seakan aku melihat ada sebuah harapan 
sang rembulan bersinar terang 
seakan jawaban itu datang... 
Aku kembali berdiri 
mengkokohkan kakiku 
menguatkan jiwaku 
menguatkan ragaku 
aku kembali melangkah 
walau hanya secercah harapan,,, 
tapi aku membuktikan 
kalau aku kini mampu bertahan... 
Trimakasih bintang 
trimakasih bulan 
karna sinarmu aku kembali berdiri. 
Trimakasih pelangi 
trimakasih senja 
karna indahmu aku bertahan... 
Hariku seakan penuh warna, 
warna warni layaknya pelangi itu 
dengan rintikan hujan yang menguatkan hati 
yang seakan sirna rasa sakit itu... 
Karna ku yakin semua itu akan tiba dan indah pada waktunya :) 

"Terimakasih ya Allah, Engkau tlah berikanku harapan melalui ciptaan-Mu, 
Terimakasih ya Allah, Engkau menguatkan langkahku dalam pagi hingga malam-Mu dan ku tahu ini semua adalah bagian dari kehendak-Mu karna Kau Maha dari segala Maha" :)

Komentar