ssttt "aku mencintaimu"



Aku menahan kelopak mataku menutup
Aku menahan suaan kata yang kan terucap
Hanya ingin melihatnya tersenyum
Aku menahan air yang kan jatuh tanpa bicara
Aku menahan buaian angin yang kan tepiskan lara
Hanya ingin melihatnya menatap dan menyapa...
Aku menutup simpul manis senyumku
Hanya karena ingin kau yang mengikatnya
Aku melepas lembut genggaman itu
Hanya karena ingin kau yang menariknya...
Semburat sinar retinamu jatuh
Menjerat medan rindu yang menjenuh
Berlabuh dalam dimensimu yang tak menahu
Menyisakan luka yang melepuh...
Hempas, terbuai, dalam alunan fantasi
Isak riak berdering ilusi
Ruang waktu mennyepi
Hiliran penat mulai terasa perih...
Lupa, kau harus pergi
Hiraukan aku disini
Alihkan pandang, kau tak perduli
Tanpa berbisik lagi
“aku mencintaimu”

Sstttt.... 

Komentar